About Me

My photo
jakarta dongs, Indonesia
ya afra huehhe

Thursday, October 29, 2009

KAMIS ?

hari ini gue bener bener bt bgt,ga peduli ah sama yang lo bilang,sux 
mulai dari anak ank 97 pada ngerjain gue lah sampe si deni tuh yg bikin gue nangis GUE BENCI LO HOMO! thanks td yang udah prihatin sama gue iloveyou all (: gue bener bner bosen hari ini gue mau nangis lagi!  gue bener bener gatau apa yg gue harus lakuin,lo ngerti ga sih semua apa yg gue rasain ? jangan cuma dengerin curhatan doang dan sok perhatian gue ga butuh ituuuu please ngerti dong ah,ada juga yg sok nasihatin ok gue hargain semuanya terutama org yg bisa ngerti curhatan gue itu gue sadar baru 1 org yang ngerti REZA thnks rezzz

buat td yg pas gue jalan pada senyumin gue,SEMUANYA GUE MINTA MAAF KALO TD MUKA GUE JUTEK BGT TERUTAMA BUAT BINTANG GUE GAMARAH SAMA LO TANG GUE CUMA BT LO BISA NGERTIKAN ?

No comments:

Post a Comment